Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Grosir Kaos Polos Murah Kualitas Distro

Grosir Kaos Polos Murah Kualitas Distro 

Grosir Kaos Polos Murah Kualitas Distro




Polo-kaos.blogspot.com melayani penjualan baik SATUAN maupun LUSINAN, partai KECIL maupun BESAR. Kami juga MELAYANI PENGIRIMAN KE SELURUH INDONESIA dengan menggunakan jasa ekspedisi dan kurir yang Anda tentukan. Grosir kaos polos murah. 

Ready stock kaos polos murah bahan cotton combed 20s, cotton combed 24s dan cotton combed 30s. Jahit rantai pada bagian bahu, cocok untuk sablon kaos manual, sablon digital, atau print DTG. Tersedia dalam berbagai pilihan warna dan dalam ukuran mulai dari S, M, ML (Medium Large atau All Size), L, XL, XXL, sampai XXXL. Ada juga ukuran anak-anak. Kalau ketemu toko yang lebih murah, sampaikan kepada kami, informasikan nama toko dan harganya. Kalo harganya sama, kami jamin kualitas kami lebih tinggi.

Kaos polos polo-kaos.blogspot.com terbuat dari 100% katun yang nyaman dipakai, pas di badan, tidak mengkerut setelah dicuci, dijahit dengan tingkat presisi tinggi standar ekspor produk konveksi. Tersedia dalam 3 jenis ketebalan yatu 20's (lebih tebal), 24's (lebih tipis) dan 30's. 


Bahan jenis ini banyak dipakai oleh merek-merek impor, dan merek-merek lokal. Bahan katun 20's, 24's dan 30's ini sangat umum dipakai para pelaku DISTRO CLOTHING. Jenis bahan kaos polos katun combed ini cocok untuk dipakai sehari-hari. Lembut, nyaman, adem dan menyerap keringat.

polo-kaos.blogspot.com menerima pemesanan dan pengiriman ke kota Anda dengan menggunakan jasa ekspedisi dan kurir yang paling ekonomis sesuai kota Anda. Diantaranya pos indonesia, JNE, Herona Kereta Api, cargo pesawat, dll. Reseller dan dropshipper silahkan bergabung dengan kami. Bisa beli satuan tanpa minimum order. Tersedia HARGA GROSIR KHUSUS RESELLER untuk pembelian 1/2 lusin produk polo-kaos.blogspot.com jenis apa saja (warna dan size harus sama).

Tags

NB: kami juga menerima pesanan pembuatan polo, kemeja, jaket, jas, topi, rompi, dll

----***----

Arto Konveksi tempat buat kemeja, pdl, pdhjaket, jas, blazer, jasketkaospolotshirthoodie, rompi, varsitytraining, sportwear, topi dll. Info lebih lanjut Jln. Kerajinan no. 5 RT 08, Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Bantul, DIY
08563330071 | 085762670135. www.artokonveksi.com.


Posting Komentar untuk "Grosir Kaos Polos Murah Kualitas Distro "