Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bikin Kaos Sablon Jogja

Bikin Kaos Sablon Jogja 



polo-kaos.blogspot.co.id menerima pembuatan berbagai macam model Kaos. Kaos olahraga, kaos distro, kaos event, kaos kelas, kaos partai, kaos angkatan, kaos komunitas dan kaos kaos lainnya. Kami berlokasi di Bantul, Yogyakarta. Tetapi untuk pemesanan kaos kami melayani seluruh Indonesia. 

Model kaos yang bisa kami buat diantaranya :
Kaos Model O Neck
Kaos Model V Neck
Kaos Model Y Neck
Kaos Model U Neck
Kaos Raglan
Kaos Polo

Bahan kaos yang kami sediakan sebagai berikut :

Macam – macam sablon yang bisa kami kerjakan :
Sablon Rubber
Sablon Plastisol
Sablon Superwhite
Sablon Glow In The Dark
Sablon Timbul
Sablon Discharge

Model, kain dan sablon selain yang kami sebutkan diatas bisa dikonsutltasikan dengan tim kami. Karena untuk jenis sablon hanya sablon rubber saja yang kontinyu kita produksi. 

Jasa pembutan kaos kami memberikan harga termurah dengan kualitas terbaik. Jangan ragu lagi untuk mempercayakan pembuatan kaos di tempat kami . Buat kaos dengan desainmu sekarang juga dengan klik Pesan Sekarang.

NB : Kami juga menerima pembuatan kaos polos. Kami juga menerima pembuatan kemeja, jaket, jas, hoodie, varsity, rompi, topi training dan jenis produk konveksi lainnya. 


----***----

Arto Konveksi tempat buat kemeja, pdl, pdhjaket, jas, blazer, jasketkaospolotshirthoodie, rompi, varsitytraining, sportwear, topi dll. Info lebih lanjut Jln. Kerajinan no. 5 RT 08, Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Bantul, DIY
08563330071 | 085762670135. www.artokonveksi.com.


Posting Komentar untuk "Bikin Kaos Sablon Jogja "