Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kaos Polos Kaos Jogja

Kaos Polos Kaos Jogja 



MAU BIKIN KAOS DENGAN DESAIN SESUKAMU? KLIK DISINI

Kaos polos banyak dimininati oleh berbagai kalangan. Dari anak-anak hingga yang sepuh banyak yang memakai kaos polos. Selain simpel dapat terkesan elegan. Jika bosen dengan polosnya, bisa ngasih tambahan tulisan di kaos polosnya dengan berbagai cara. 

Kami adalah tempat grosir kaos polos murah. Ready stock kaos polos murah bahan cotton combed 20s. Jahit rantai pada bagian bahu, tanpa merek, cocok untuk sablon kaos manual, sablon digital, atau print DTG. Tersedia dalam lebih dari 30 pilihan warna dan dalam ukuran mulai dari S, M, ML (Medium Large atau All Size), L, XL, XXL, sampai XXXL. Ada juga ukuran anak-anak untuk baby sampai balita. 

Jenis bahan kaos polos katun combed 20s ini cocok untuk dipakai sehari-hari. Lembut, nyaman, dan menyerap keringat. Bisa beli satuan tanpa minimum order. Tersedia HARGA GROSIR KHUSUS RESELLER untuk pembelian 1 lusin produk  jenis apa saja, boleh campur model, ukuran, dan warna. Kalau ketemu toko yang lebih murah, bilang saja, informasikan nama toko dan harganya. Jika benar kaos polosnya sama  pasti akan kami samakan harganya.

Ini dia kaos polos yang ditunggu-tunggu pemirsa, kini hadir kaos polos dengan bahan katun combed 24s dengan ukuran standar distro. Buat yang belum tahu perihal kaos polos, kaos polos dengan ukuran distro berbeda dengan kaos polos biasa. Perbedaannya terletak pada lebar rib dan panjang kaos. Jika dibandingkan dengan kaos polos biasa, kaos polos ukuran distro ini lebih panjang dibanding kaos polos biasa. Perbandingannya adalah, jika pada kaos polos biasa ukuran M maka pada kaos polos distro adalah ukuran L. Artinya, dari segi ukuran, kaos polos distro setingkat lebih besar daripada kaos polos biasa. Bentuknya pun lebih memanjang ke bawah. 



MAU BIKIN KAOS DENGAN DESAIN SESUKAMU? KLIK DISINI



Ini adalah koleksi kaos polos anak. Kaos polos anak ini dibuat dari bahan katun combed 20s. Dijahit rapi dengan model jahitan rantai standar kaos distro. Kaos polos anak ini sangat cocok untuk sablon manual, digital, maupun DTG. Jenis bahan kaosnya adem, nyaman dan menyerap keringat.

Kaos polos anak tersedia dalam 3 ukuran yaitu ukuran Nol untuk anak usia 0-1 tahun. Ukuran Satu untuk anak 1-3 tahun. Dan ukuran Dua untuk anak 4-6 tahun. Untuk anak diatas usia 6 tahun biasanya masuk kaos polos dewasa ukuran S.

Koleksi kaos polos anak makin lengkap dengan kehadiran yang satu ini. Kaos polos raglan anak bahan katun combed 20s . Saat ini tersedia dalam 3 ukuran yaitu S, M, dan L. Kaos polos raglan anak siap sablon ini sangat cocok untuk Anda yang sedang membuat kaos anak dengan design sendiri. Jenis bahan kaos polos ini sangat nyaman untuk dipakai anak-anak karena bahannya lembut dan menyerap keringat.

Koleksi kaos polos murah bahan cotton combed 30s. Jenis bahan kaos polos combed 30s lebih tipis dibanding 20s. Menyerap keringat, adem, dan nyaman untuk dipakai setiap hari. Saat ini banyak merek distro di Bandung dan Jakarta yang memakai jenis bahan kaos combed 30s semacam ini untuk produksi kaos distro. Tersedia ukuran M,ML,L,XL dalam 10 pilihan warna. Kaos polos combed 30s sangat cocok untuk anda yang ingin produksi kaos distro sendiri.


MAU BIKIN KAOS DENGAN DESAIN SESUKAMU? KLIK DISINI

----***----

Arto Konveksi tempat buat kemeja, pdl, pdhjaket, jas, blazer, jasketkaospolotshirthoodie, rompi, varsitytraining, sportwear, topi dll. Info lebih lanjut Jln. Kerajinan no. 5 RT 08, Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Bantul, DIY
08563330071 | 085762670135. www.artokonveksi.com.


1 komentar untuk "Kaos Polos Kaos Jogja "